Kades Popalia Apresiasi dan Suport Giat Remaja Masjid Desa Popalia

Keterangan Gambar, Tanpak Foto Bersama Remaja Masjid Desa Popalia Usai Melakukan Kegiatan. (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Remaja masjid Manunggal Babul Khaerat Desa Popalia Kecamatan Tanggetada, sukses menggelar lomba keAgamaan, pada Rabu, (19/4/23).

Kegiatan kepemudaan berlangsung malam hari pukul 20.30 hingga usai,  ini tentunya mendapat bimbingan dari Imam Masjid Desa Popalia, Syamsuddin. Dalam penyampaiannya, Syamsuddin mengatakan bahwa lomba Keagamaan di bulan  Ramadhan tentunya cukup  baik.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah, di bulan Ramadhan ini para pemuda- dan pemudi desa popalia mampu laksanakan agenda-agenda keAgaman. Saya selaku Imam Masjid berharap semoga ini bisa ditingkatkan hingga ke tingkat  Kecamatan bahkan tingkat Kabupaten”, Pungkasnya.

Baca Juga:  Disebut Akan di Revisi 10 Tahun Dalam Satu Periode, Kepala Desa SeIndonesia Pasti Senang

Hal senada diungkap Kepala Desa Popalia, Ramadan dalam keterangan persnya mengatakan, selaku Pemerintah Desa, tentunya mensuport segala bentuk kegiatan, baik itu Sosial, Budaya dan terlebih giat KeAgamaan.

“Apresiasi kami terhadap lomba yang diadakan remaja masjid desa Popalia, meski demikian, kami juga berharap dan tetap mensuport agar kegiatan seperti ini, dapat terlaksana secara rutin”, Ungkap Kades. (Redaksi).

Pos terkait