Daerah

Pemdes Oneeha Menerima Kunjungan Tim Penilai Dari Tim Satu PT. Vale Indonesia

Pemdes Oneeha Menerima Kunjungan Tim Penilai Dari Tim Satu PT. Vale Indonesia

KOLAKA, MNN.COM — Pemerintah Desa Oneeha (Pemdes) Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima kunjungan Tim penilai dari tim satu PT. Vale Indonesia pada Selasa, (22/7/24).

Dalam kunjungan Tim penilai dari tim satu PT. Vale Indonesia yang bergerak dibidang pertambangan di Desa Oneeha ini dalam rangka lomba Desa Lestari di Desa Oneeha Kecamatan Tanggetada di Kantor Desa Oneeha.

Kepala Desa Oneeha Hj Darni Susanti melalui Agus Husen sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Oneeha mengatakan pada media ini, Ada banyak kriteria yang dinilai seperti kelengkapan profil Desa, pemerintahan desa, pembangunan desa, pemberdayaan masyarakat desa, pembinaan kemasyarakatan desa, sistem informasi dan komunikasi, kebencanaan, inovasi serta prestasi.

“Ada banyak yang di nilai dalam kunjungan Tim penilai satu dari Tim PT. Vale Indonesia ini, dan kami yang ada di pemerintahan Desa Oneeha ini hanya menyiapkan saja perlengkapan yang untuk di nilai,” ucap Agus Husen kepada matanet.news.com.

“Dan adapun dalam penentuannya sebagai kategori Desa pemenang dalam lomba Desa Lestari ini mereklah yang akan menentukan, kami hanya menyediakan saja apa yang mereka butuhkan,” tambah Agus Husen.

Turut hadir dalam kunjungan Tim penilai dari Tim satu PT. Vale Indonesia adalah perwakilan dari kecamatan Tanggetada, pendamping Desa Lokal dan Pendamping dari Kecamatan serta para kaur Desa Oneeha serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Oneeha.(Red).

Tidak Ada Pos Lagi.

Tidak ada laman yang di load.