Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Hadiri Gerak Jalan Indah HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Ketgam.Tanpak Ir. Syaifullah Halik Menerima Laporan Dari Komandan Barisan Gerak Jalan Indah (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik menghadiri acara lomba gerak jalan Indah tingkat Instansi pada Selasa, (13/8/24).

Dalam Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Instansi tersebut di ikuti, OPD/BUMN, dan BUMD dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Ir. Syaifullah Halik Ketua DPRD Kolaka, mengungkapkan bahwa gerak jalan indah Ini selain untuk memupuk kebersamaan, kerjasama dan saling mengetahui masing- masing instansi di Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga:  TMMD Ke -- 120 Kodim 1412 Kolaka Tahun Anggaran 2024 Resmi di Buka 

Dengan terlibatnya seluruh unsur yang ada di Kabupaten Kolaka Ketua DPRD Kolaka mengharapkan seluruh elemen masyarakat bisa bekerjasama dengan baik khususnya dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 ini dengan mengisi kemerdekaan yang sudah ada serta membangun Daerah Kabupaten Kolaka menjadi lebih baik lagi kedepanya.

”Saya melihat antusias masyarakat untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke yang ke 79 ini saya merasa terharu karena begitu banyaknya masyarakat yang datang menyaksikan kerapian, keserasian dan keindahan dalam gerak jalannya masing-masing meskipun masih ada kekurangan”, ucap Ketua DPRD pada media ini.

Dan ditambahkannya, bahwa dirinya secara pribadi mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan gerak jalan indah ini dapat terlaksana dengan sukses.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, Pimpin Tim Monitoring Pos Jaga Arus Mudik

“Dan yang intinya adalah kita semua mensyukuri anugerah Tuhan lewat perjuangan para pendahulu kita sehingga bangsa kita boleh merasakan kemerdekaan, tugas kita adalah mengisi kemerdekaan ini dengan membangun Daerah kita agar lebih maju lagi kedepannya,” tambah Ketua DPRD Kolaka.

Dan untuk diketahui bahwa kegiatan gerak jalan indah tingkat instansi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 ini sekitar 56 barisan keselurahnya. (Aj/Red).

Pos terkait