Meriahkan HUT RI Ke 79, Desa Lamundre Menggelar Pawai Karnaval Dengan Menggunakan Baju Adat

Ketgam. Tanpak Foto Bersama Kades Lamundre dan Camat Watubangga Dalam Menyaksikan Pawai Karnaval (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Sebagai ucapan syukur untuk menyambut rangkaian HUT RI ke-79 tahun 2024, Pemerintah Desa Lamundre Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Pawai Karnaval Dengan menggunakan pakaian baju Adat tradisional dan berbagai macam Lomba pada Jumat, (23/8/24)

Agustian selaku Kepala Desa Lamundre mengatakan, bahwa untuk kegiatan kali ini di ikuti semua elemen masyarakat Desa Lamundre tanpa kecuali dalam memeriahkan HUT RI Ke 79 tahun.dan kegiatan pawai karnaval dihibur oleh marshing band SMAN 1 Watubangga.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Amankan Aset Pertambangan, PT. Antam Tbk dan BPN Sultra Lakukan Kerja Sama

“Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh masyarakat Desa Lamundre dan bahkan tingkat anak anak dan tidak lain adalah untuk menyambut Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024,” ucap Agustian Kades Lamundre.

Lanjutnya, Kepala Desa menyambut dengan gembira kegiatan ini karena sebagai suatu wadah untuk menghibur seluruh masyarakat Desa Lamundre.

“Kami selaku pemerintah Desa Lamundre sangat menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini baru pertama kali di adakan di Desa Lamundre ini, dan Alhamdulillah kegiatan ini sangat meriah dan juga di hadiri langsung oleh Camat Watubangga bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Watubangga,” Ungkapnya.

Sementara itu Camat Watubangga H.Guntur Suhandoko mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Lamundre dan kegiatan tersebut sesuai dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju’. (*).

Baca Juga:  Rektor USN Kolaka, Pagar dan Taman Juga Adalah Merupakan Daya Ketertarikan Suatu Kampus

Pos terkait