Keseruan Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan Ulang Tahun Desa Tondowoli Ke 26 Tahun

Ketgam. Tanpak Keseruan Para Emak Emak Dalam Meriahkan HUT Desa Tondowolio ke 26 Tahun (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Desa Tondowolio ke 26 tahun, Pemerintah Desa Tondowolio Kecamatan Tanggetada Kabupaten kolaka menggelar beberapa perlombaan olahraga yang bertempat di Pantia Wiasata Ambira pada Senin, (02/9/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tondowolio Asmanuddin, menyampaikan bahwa perlombaan yang dilaksanakan adalah bentuk refleksi untuk mengingat hari jadi Desa Tondowolio yang ke 26 tahun.

Bacaan Lainnya

“Melalui perlombaan yang dilaksanakan, diharapkan untuk kekompakan dan persaudaraan seluruh warga masyarakat Desa Tondowolio ini,” ungkap Asmanuddin Selaku Kepala Desa.

Baca Juga:  Babinsa Desa Kosali Koramil 1412-05 Pakue, Kawal Penyaluran BLT Tahap II Sumber Dana Desa

Asmanuddin juga menambahkan, bahwa perlombaan yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat di Desa Tondowolio ini bertujuan untuk memupuk rasa cinta terhadap Desa Tondowolio sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara warga masyarakat dari tetangga dusun.

“Pada intinya lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi Desa Tondowolio yang ke 26 Tahun. Dan adapun yang akan menang atua tidak itu soal biasa yang penting kita sukseskan avara hari jadi Fesa kita ini,” ucap Kades Tondowolio di hadapan masyarakatnya.

Dan sebagai informasi, bahwa beberapa lomba yang sudah dilaksanakan diantaranya adalah lomba makan biskuit, lomba voli ball putra dan putri serta lomba goyang balon dangdut, dan kegiatan lomba yang berlangsung sangatlah menghibur dan kocak karena pesertanya adalah emak emak. (Aj/Red).

Pos terkait