Ir. Haji Ruksamin Calon Gubernur Sultra Kukuhkan Tim Selaras dan Tim Relawan di Kabupaten Kolaka

Ketgam. Tanpak Ir. Haji Rulsamin Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Mengukuhkan Para Tim Relawan Untuk Pemenangan Sebagai Gubernur Sultra (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Gelombang dukungan untuk kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin tidak terbendung. Berbagai elemen masyarakat telah membentuk berbagai kelompok dalam wadah tim pemenangan di setiap daerah.

Dan untuk Pengukuhan tim Selaras dan tim relawan pemenangan pasangan Ir. Ruksamin dan Safei Kahar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di 12 Kecamatan Kabupaten Kolaka telah resmi dikukuhkan oleh Ir. Ruksamin calon Gubernur Sulawesi Tenggara di Stadion Gelora 45 Kolaka pada Kamis, (19/9/24) sore hari.

Ir Sirwan Jaya Razak selaku Koordinator Tim Selaras dan tim Relawan Pemenangan mengatakan, bahwa, Tugas kami di Kabupaten Kolaka ini hanya untuk memenangkan Ir Ruksamin dan Safei Kahar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2024 – 2029.

“Jadi alhamdullillah Relawan yang telah terbentuk ini berasal dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Kolaka, yang terdiri dari mulai Kordus Korcam dan Koordinator Kabupaten,” ucap Ir Sirwan Jaya Razak.

Baca Juga:  DPRD Kolaka Minta Agar Pemda Kolaka Realisasikan Usulan Warga Petani

Sirwan mengaku, Bahwa dirinya dan Tim Selaras dan tim Relawan lainya siap mendukung dan memenangkan pasangan Ir. Ruksamin – Safei Kahar untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara pada periode 2024 – 2029.

Calon Gubernur Ir. Ruksamin dengan di dampingi Rafi Ahmad serta Umar Bonte dan ketua tim pemenangan, menjelaskan, bahwa dirinya mengajak semua warga pemilih dan tim cuman datang ke TPS memilih, tapi kalau tim tugasnya mengajak pemilih baik datang ke TPS maupun mempengaruhi pemilih untuk dapat memenangkan calon yang diusung oleh tim relawan dan tim Selaras.

Dan Ir. Ruksamin juga mengatakan, bahwa alhamdullillah kepada teman teman tim Selaras dan tim relawan yang baru saja di kukuhkan supaya dapat bekerja lebih giat lagi untuk pemenangan gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara pada periode 2024 sampai 2029.

“Untuk itu kepada saudara saudara saya yang baru saja di kukuhkan untuk lebih giat lagi dalam bekerja untuk kemenangan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 

Baca Juga:  Masyarakat dan Kelompok Nelayan Mattiro Deceng Desa Toari Kolaka Mendeklarasikan Gus Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

Ditambahkannya, bahwa kekuatan itu harus disatukan, dan tidak ada alasan untuk tidak menyala, karena ini adalah  kekuatan besar bagi tim yang bekerja di lapangan.

“Dan modal kita di lapangan itu adalah percaya diri. Dan kita harus yakin bahwa kita Harus Menang apalagi kita ditunjukkan melalui survei yang alhamdullillah satabil, dan jaga kesatuan persatuan jangan terpecah belah hanya karena politik saja, walaupun kita beda namun kita tetap satu sebagai putra putra tanah mekongga ini,” ucap Ruksamin di hadan para ribuan relawan dan simpatisan.

Di penghujung acara ini, kegiatan ini di hibur oleh artis artis dari ibukota, dan terakhir, dirinya meminta kepada Seluruh Tim Selaras dan tim Relawan dengan antusiasme dan semangat masyarakat dan seluruh tim relawan agar meminta kepada Allah agar meridhoi apa yang sedang kita perjuangkan. (Aj/Red)

Pos terkait