Upacara HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Kolaka, Kades Toari Terima Penghargaan Polri

Keterangan Gambar, Tampak Camat Pomalaa dan Kades Toari Menerima Penghargaan Pada HUT Bhayangkari Ke 77 di Polres Kolaka (Foto Mel/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Penghargaan Polri diberikan kepada Asdar SP.d selaku Kepala Desa Toari Kecamatan Toari diselah-selah usai Upacara HUT Bhayangkara Ke-77 yang berlangsung di Alun-alun lapangan 19 November Kota Kolaka. Upacara di hadiri seluruh Perwira dan anggota jajaran Polres Kolaka serta Dandim 1412 Kolaka dan para asisten setkab Kolaka, serta  paea Kepala OPD, pada Sabtu, (1/07/23).

Kades Toari, diketahui mendapatkan piagam penghargaan Polri, khususnya Polres Kolaka yang ditanda tangani oleh Kapolres Kolaka AKBP Reza Ramadianshah, SIK.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Panglima TNI Tegaskan Tindak Tegas OPM Karena Tidak Ada Negara Dalam Negara

Kepala Desa Toari terbukti memberikan bantuan kepada Institusi Polri, khususnya Polres Kolaka, yaitu telah berkontribusi sehingga terbangunnya kantor Polsubsektor di Kecamatan Toari.

Sebelum menerima penyerahan piagam penghargaan, Kades Toari ikut serta dalam Upacara HUT Bhayangkara bersama Bupati Kolaka H. Ahmad Safei beserta Wakil Bupati H. Muh Jayadin.

Bupati Kolaka dalam Upacara itu bertindak sebagai Inspektur Upacara, hingganya penyerahan piagam penghargaan di serahkan langsung oleh Bupati Kolaka.

Bersamaan dengan itu pula, piagam penghargaan juga di berikan kepada camat Pomalaa Mirdan Athar , S.Pd, yaitu telah berperan aktif dalam membantu Polri mewujudkan Harkamtibmas melalui pemberian bantuan fasilitas pembentukan dan pembangunan Satkamling di Desa Hakatutobu Kecamatan Pomalaa. (Mel/Red)

Baca Juga:  Kolaka ODP Menurun, Dan Tinggal Tersisa 51 Orang

Pos terkait